Minggu, 31 Juli 2016

Wanita-wanita di sekitar gembong narkoba Freddy Budiman

Wanita-wanita di sekitar gembong narkoba Freddy Budiman - Gembong narkoba Freddy Budiman telah menjalani eksekusi mati di hadapan regu tembak di Lapangan Tembak Tinggal Panaluan, Lembaga Permasyarakatan Nusa Kambangan, Cilacap, Jawa Tengah. Freddy dibekuk aparat saat tengah membawa 1.412 ribu pil ekstasi di Jakarta Barat empat tahu lalu.



Dalam persidangan, majelis hakim menjatuhkan vonis mati terhadap Freddy. Namun, hukuman itu tak membuatnya jera. Freddy tertangkap kembali menjadikan Lembaga Permasyarakatan menjadi pabrik pembuatan narkoba, bahkan mengendalikan anak buahnya dari balik sel.

Alhasil, pengadilan kembali menguatkan hukuman mati yang sudah dijatuhkan kepada Freddy. Beberapa upaya hukum berakhir dengan penolakan, hingga akhirnya pemerintah memasukkan namanya satu dari 14 terpidana mati yang akan menjalani eksekusi, Jumat (29/7) dini hari.

Selama meringkuk di dalam penjara, Freddy dikenal kerap berhubungan dengan wanita-wanita cantik, bahkan model panas. Tak cuma berpacaran, Freddy pernah terungkap melakukan hubungan intim di dalam penjara di sebuah ruangan khusus.

Beberapa nama yang sempat terungkap merupakan penyanyi dan model terkenal di negeri ini. Sebut saja Anggita Sari dan Vanny Rossyane.

Terungkapnya kasus ini tak lepas dari pengakuan mantan kekasih Freddy Budiman, Vanny Rosyane. Gara-gara pengakuan itu pula, namanya mulai dikenal publik.

Dalam sebuah wawancara dengan salah satu televisi swasta nasional, Vanny mengungkap fasilitas mewah yang didapatkannya bersama Freddy. Oleh salah satu petugas Lapas, keduanya diberikan ruangan khusus untuk melakukan hubungan terlarang tersebut.

Tak hanya sekedar bercinta, Vanny mengaku juga mengonsumsi narkoba jenis sabu saat masih berada dalam satu ruangan di dalam Lapas. Dia mengungkap pula nama-nama artis maupun model lainnya yang pernah berhubungan dan membuat hubungannya dengan Freedy retak.

Selain Vanny, model lain yang pernah mengaku memiliki hubungan spesial dengan Freddy adalah Anggita Sari. Sebelum keterlibatannya dalam kasus prostitusi terungkap oleh aparat kepolisian beberapa waktu lalu.

"Sebenarnya gue dulu milih jadi simpanan aja. Saya pacaran sama Freddy misalnya, ya saya lebih milih seperti itu, dibanding keluar-masuk hotel," aku Anggita kepada wartawan.

Anggita dituduh Vanny sebagai sosok yang membuat hubungannya dengan Freddy retak. Namun, Anggita berani membela kekasihnya tersebut saat Vanny mengungkap fasilitas khusus untuk bercinta terkuak ke publik.

Alhasil, keduanya saling bermusuhan. Anggita sampai balik menuduh Vanny cemburu terhadap dirinya, serta tak lagi mendapatkan sabu secara gratis dari Freddy.

Selain dua model dewasa itu, Freddy juga disebut pernah dekat dengan dua artis seksi berisial NM dan SB. Namun keduanya membantah kenal apalagi sampai punya hubungan spesial dengan Freddy.

http://www.merdeka.com/
Load disqus comments

0 komentar