Sabtu, 09 Juli 2016

Orang ini sebut Presiden Jokowi hasil dari Pel**** Ibunya

Sosial media merupakan salah satu kecanggihan teknologi yang saat ini sangat pesat perkembangannya.

Salah satunya adalah facebook yang dimiliki oleh Mark Zuckerberg. Memang untuk sosial media mempunyai banyak sekali manfaat untuk bisa bersosialisasi dengan teman, kerabat, keluarga tanpa harus susah-susah bertemu langsung.

Namun, di balik itu semua juga terdapat hal negatif yang bisa terjadi akibat dari sosial media. Salah satunya adalah mudahnya menyebarkan konten yang kurang pantas untuk diposting. Semoga para pembaca hatree.me bisa terhindar dari hal seperti ini.


Adapun akun bernama Rusiyanto menjadi topik pembicaraan karena isi facebooknya selalu penuh dengan caci maki yang ditujukan kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo (Jokowi).

Penelusuran hatree.me, sontak saja nama Rusiyanto langsung menjadi buah bibir para netizen yang tak senang dengan isi postingannya tersebut.


Ia pun sangat sering melakukan posting gambar berupa sindiran ataupun hinaan untuk Presiden Jokowi.

Entah apa maksud dari Rusiyanto itu sampai hampir setiap hari memposting hal yang kurang baik mengenai orang nomor satu di Indonesia itu.

Melalui informasi yang hatree.me lihat dalam akun facebooknya tersebut, Ia berdomisili di Denpasar, Bali.


Menanggapi permasalahan ini, salah seorang netizen mengajak untuk bisa melaporkan hal ini kepada pihak Kepolisian karena dianggap sudah keterlaluan. Ajakan ini diposting oleh Didik Muhadi dalam sebuah group facebook ‘Jokowi Presidenku‘:


Mohon agar yang membuat postingan dengan Nama Rusiyanto dibawah ini ditangkap dan diadili.
Karena memposting Hal yg tidak ber moral dan sangat melecehkan Bapak Presiden Jokowi dan Ibunda beliau.
Saya sebagai rakyat biasa, sebagai pendukung, sebagai relawan dan Pemilih merasa tidak nyaman dan tidak terima Presiden NKRI dihina dan dilecehkan oleh orang tsb.
Presiden adalah simbol negara yang wajib dihormati oleh seluruh rakyat Indonesia.
Kepada KAPOLRI agar segera menangkap orang yg menghina Bapak Presiden Jokowi dan Ibunda tercinta.
Kepada teman-teman di group ini agar membantu.





Load disqus comments

0 komentar