Selasa, 02 Agustus 2016

Seret Seekor Anjing Hingga Mati, Sopir Dihajar Warga

Warga China digemparkan dengan beredarnya sebuah video seorang pengemudi yang menyeret seekor anjing di belakang mobilnya di jalan raya. Dalam video tersebut, tampak seekor anjing diikat dengan tali yang dikaitkan pada bagasi mobil. Kemudian pengemudi tersebut mengendarai mobil minibusnya dengan kecepatan tinggi di sepanjang jalan di Provinsi Shandong.


Akhirnya, mobil minibus tersebut dihentikan oleh kerumunan warga yang marah karena melihat aksi brutal si pengemudi yang tidak manusiawi. Namun terlambat. Anjing malang itu kadung mengalami luka hingga nyawanya tidak dapat ditolong.

Warga yang geram kemudian menyeret pengemudi minibus untuk keluar dari mobil, bahkan beberapa di antaranya melayangkan tinju ke arah pengemudi yang tidak manusiawi itu.

Tetapi hal itu tidak berlangsung lama karena polisi tiba di tempat kejadian dengan cepat dan mencoba menengahi situasi. Bahkan tim SWAT datang untuk mencegah kekerasan lebih lanjut.

Dilansir Shanghaiist, Polisi telah menahan pengemudi dan sedang menyelidiki kasus ini. Sementara itu, sang pengemudi telah diadili di pengadilan opini publik secara online.

Video dari insiden brutal tersebut telah menjadi topik terpanas di Weibo dan mendapat puluhan ribu komentar dari netizen yang menyerukan si pengemudi ditangkap, disiksa, dan dihukum mati dengan cara yang sama.

Menurutmu, apa hukuman yang pantas untuk pengemudi tidak manusiawi itu? Berikut video aksi brutal pengemudi tidak manusiawi tersebut.
Load disqus comments

0 komentar