Kamis, 21 Juli 2016

Waspadalah Ada Penyakit Baru yang Lebih berbahaya dari HIV...

Setelah heboh dengan virus Zika....kini adalagi virus yg memiliki bahaya lebih besar dari HIV...
Penyebab mungkin penyakit epidemi baru terkuat, bahkan mematikan dari AIDS adalah HPV (Human Papilloma Virus). Hal ini diyakini bahwa itu dapat mengklaim banyak nyawa


Ada sekelompok virus yang disebut human papilloma yang mempengaruhi kulit Anda dan mayoritas membran Anda, misalnya, di leher r4*!m Anda, anus, mulut atau tenggorokan.

PERINGATAN-There's-A-Baru-Mematikan-Penyakit-buruk-Dari-HIV

STI luas di AS diperkirakan lebih dari 100 jenis dan banyak dari mereka menyebabkan kutil jahat.

Baca lebih lanjut untuk mencari tahu mengapa HPV bahkan mematikan daripada HIV


0px;">
Pertama-tama, HPV adalah infeksi sangat menular dan produktif yang menular s3**u4l, serta kontak k3l4m!n kulit-ke-kulit dianggap modus penularan. Ini mengarah pada fakta bahwa kondom tidak dapat memberikan perlindungan penuh, dan statistik mengatakan bahwa lebih dari tiga perempat perempuan yang aktif secara s3**u4l menjadi HPV positif di beberapa titik kehidupan mereka.

Singkatnya, HPV adalah penyakit menular s3**u4l dan orang-orang terinfeksi segera setelah aktivitas s3**u4l.

Bagian terburuk dari penyakit ini adalah bahwa hal itu dapat ditularkan ke orang bahkan jika orang yang terinfeksi tidak memiliki gejala atau tanda-tanda virus. Dalam beberapa kasus, tanda-tanda tidak muncul dalam tahun, dan bahkan beberapa orang terinfeksi tidak pernah mengalami tanda-tanda HPV selama hidupnya. Ini memberitahu kita bahwa HPV adalah silent killer, yang bisa pergi tanpa diketahui selama bertahun-tahun sebelum menyerang.

Penelitian terbaru membawa kita pada fakta bahwa kondom tidak dapat memberikan perlindungan penuh, meskipun itu dipertimbangkan untuk pilihan yang paling aman untuk penyakit menular s3**u4l yang paling, sampai sekarang.

Hal ini dapat menyebar dalam 4l4t k3l4m!n wanita dan pria dengan daerah yang terinfeksi tidak tertutup kondom melalui kontak kulit ke kulit. Ini harus dipertimbangkan terutama perempuan. Telah terbukti bahwa perempuan lebih mungkin untuk tertular virus daripada pria. Tingkat penularan laki-perempuan 5% lebih tinggi dari yang berlawanan, mengenai tingkat penularan HPV.

Namun, kanker serviks adalah penyakit terkait HPV yang paling umum. Ini adalah salah satu penyebab utama kematian pada wanita, yang berarti bahwa di hampir semua infeksi HPV kasus telah menjadi penyebab kematian. Selain itu, ada dua jenis HPV yang, tipe 16 dan 18 yang bertanggung jawab untuk lebih dari 70% dari semua kanker serviks kematian-kasus.[healthyfoodhouse.com]

Load disqus comments

0 komentar