Rabu, 27 Juli 2016

Sekolah Ini Digegerkan Penemuan Foto Siswi Tanpa Kepala!

Media sosial kembali digemparkan dengan penampakan misterius di sebuah sekolah di Filipina. Sebuah penampakan misterius yang terekam kamera, sesosok siswi tanpa kepala yang menggunakan seragam sekolah dan berjalan dengan santai di koridor sekolahan.


Awalnya foto ini hanyalah untuk seru seruan bercanda dengan teman teman sekolah dan tidak ada maksud untuk merekam sebuah penampakan misterius. Memang jelas terlihat disini kalau siswa yang mengambil foto ini hanya mengambil foto untuk memperlihatkan suasana di sekolah itu. Sejumlah siswa terlihat sedang beraktivitas di sekolah itu dengan gembira. Ada juga yang sedang berbincang dan bercana besama teman temannya.

Namun ada sesuatu yang membuat semua orang merinding. Sesosok siswi tanpa kepala yang sedang berjalan santai dan tidak ada satupun siswa ataupun siswi yang menyadari adanya penampakan misterius ini. Foto ini menjadi perbincangan netizen, ada yang mengatakan kalau foto ini hanyalah mencari sensasi belaka dengan mengedit terlebih dahulu foto ini.


tanpa kepala
Tanpa Kepala via Facebook

Namun sebuah cerita rakya setempat, kemunculan sosok tanpa kepala ini adalah lambang kesialan. Ada yang mengatakan setelah melihat sosok ini orang itu akan sakit, ada juga yang mengatakan kalau orang yang melihat ini akan meninggal. Namun belum ada yang membuktikan kebenaran cerita ini.

Sebenarnya ini bukanlah pertama kalinya cerita seram seperti ini terjad di Filipina, beberapa waktu yang lalu foto selfie dua orang siswi di Filipina juga muncul sosok dengan wajah sangat mengerikan.

Kalau menurut kalian bagaimana? Berikan komentarmu!
Load disqus comments

0 komentar