Senin, 04 Juli 2016

Parah!! Pasangan bocah ini asyik pacaran di bulan Ramadan bikin netizen Gerah

Pergaulan anak zaman sekarang semakin hari kian memprihatinkan saja. Kamu tentu masih ingat kelakuan dua pasang anak Sekolah Dasar (SD) yang tertangkap Satpol PP karena pamer kemesraan di tempat umum beberapa waktu lalu. Dalam video yang beredar di media sosial, mereka dengan santainya berpeluk-pelukan di sebuah taman saat bulan Ramadan.

Meski banyak orang menyayangkan dan merasa prihatin dengan kasus tersebut, tampaknya budaya malu di kalangan masyarakat semakin luntur. Buktinya, baru-baru ini sejumlah muda-mudi tertangkap kamera sedang asyik berpacaran di Taman Balekambang, Purwokerto. Dengan dalih menunggu berbuka puasa atau ngabuburit, mereka terlihat santai dan tidak risih berdua-duaan di tempat umum.

Dalam foto-foto yang diunggah Titin Sri Haryani di media sosial, sejumlah pasangan muda-mudi tengah asyik mengobrol intim di bangku taman. "Punten lur... mau sore aseng bocah ngabuburit nang taman balekambang jebul malah akeh wong pacaran... tulung d smpekan nang pengelola kon madan diatur... soale akeh bocah cilikan sing pd dolan. Makasih (Maaf, tadi sore ngajak anak ngabuburit di Taman Balekambang kok malah banyak yang pacaran. Tolong disampaikan ke pengelola supaya ditegur. Soalnya banyak anak kecil yang bermain)," tulis Titin yang dikutip brilio.net, Sabtu (2/7).

Melihat kelakuan pasangan muda-mudi tersebut, netizen pun dibuat tidak habis pikir. "Korban sinetron. Korban guru yang tak berkutik untuk menghukum. Korban orangtua cuek," komentar Oskar Ika Adi Nugroho.

"Sudah beralih dari fungsi aslinya, mungkin pengelola pun sengaja membiarkan karena sebagian besar pemasukan berasal dari mereka. Bocah purwokerto pancen ngatennn (y)," sindir Teguh Wijaya Putra.

Berikut foto-foto anak-anak yang sedang asyik bermesraan di Taman Balekambang:

1. Pasangan bocah ini asyik berpelukan mesra di tempat umum.

2. Mengobrol intim di bangku taman.

3. Setiap bangku terisi pasangan muda-mudi.

4. Menurut keterangan warga setempat, pemandangan ini lazim terjadi setiap hari di Taman Balekambang. Wah!

Load disqus comments

0 komentar