Rabu, 13 Juli 2016

Cara orang ini sindir bisnis MLM kocak banget, awas ada yang kesindir!

Kamu tentu saja sudah tidak asing lagi dengan multi level marketing alias MLM, ya kan? Metode berjualan berjenjang ini kerap dihindari beberapa orang, karena sistem bisnisnya yang membuat anggota baru kesusahan, namun tidak dengan anggota di atasnya, begitu pula seterusnya. Hanya gara-gara bisnis model ini, kawan bisa-bisa jadi lawan karena terus-terusan membujuk untuk bergabung.

Sindiran di dunia maya pun kerap dilontarkan untuk menyindir bisnis MLM ini. Salah satunya yang dilakukan pemilik akun Jabbary Hasyim. Melalui postingan foto yang diunggahnya di akun media sosialnya pada Kamis 7 Juli 2016 lalu, Hasyim mengunggah foto menggelitik dengan kata-kata yang tak kalah kocak.

Hal ini tentu saja karena kejengkelannya ketika masih banyak orang yang tak henti-hentinya membujuk Hasyim untuk bergabung. Dia kesal karena para agen MLM ini kerap sekali memaparkan janji-janji kesuksesan yang kadang berlebihan, serta kerap mengunggah foto-foto yang seakan menunjukkan hasil pencapaiannya.





"Bersama kami bisa!! Gabung bersama kami di PT. PEALI PEYANG. Anda bisa mendapatkan Mobil. Cukup gabung 3 bulan jadi member kami anda pasti dapat mobil. Cuma bayar Rp 2 juta untuk membeli produk dan dalam waktu 3 bulan anda bisa memiliki mobil mewah. Contoh saya!! Saya sudah memiliki mobil dengan fitur canggih. Bisa jalan kalau di tarik menggunakan tali!!! SUKSES BERSAMA KAMI!!," tulis Hasyim seperti dikutip brilio.net, Senin (11/7).

Rekan-rekan Hasyim mengomentari dengan kata-kata yang kalah lucu. Ada yang terkagum-kagum, ada pula yang tiba-tiba ingin bergabung. "Wah! Terhipnotis nih saya..., haha," ujar akun Dai Topan.

"Wow dahsyat! Bagaimana ini cara bergabungnya," imbuh akun Wawan Setiadi.

Kalau menurut kamu gimana? Apa kamu juga sudah senasib dengan Jabbary Hasyim? Ups..
Load disqus comments

0 komentar